Cara Bermain Mobile Legends di Komputer dengan Emulator Android Memu Play

Mobile Legends adalah awal dari bangkitnya game Moba atau Multiplayer Online Battle Arena versi Smartphone. Jika sebelumnya Game genre Moba ini sudah banyak dikenal lewat Game bernama Dota , dengan adanya Mobile Legends batasan tempat kini terhapuskan bagi peminat game Moba. Ya , MObile Legends atau kerap disingkat ML ini memang sangat seru dimainkan dimana saja bersama teman ataupun rekan.
Baca Juga Pembelian Games di Playstore


Namun meski cukup seru dimainkan di Android , rupanya ada beberapa orang yang kerap terkendala saat bermain ML di Android / Ios sehingga harus berhenti bermain game yang kini menempati posisi puncak pada Playstore tersebut. Namun kini kalian tidak usah lagi dipusingkan dengan hal tersebut sebab mimin akan memberikan trik agar dapat bermain ML pada PC kesayangan anda. Pasti sebagian pengunjung sudah tau kalau jika ingin bermain ML di PC harus menggunakan Emulator namun banyaknya emulator yang berkeliaran di Mesin Pencari Google menjadikan sebagian orang bingung dalam memilih Emulator yang tepat.

Nah , karena hal tersebutlah mimin ingin memberikan tutorial bermain ML di PC dengan Emulator Android yaitu Memu Play. Kenapa Memu Play ? , Sebab Aplikasi Emulator ini termaksud ringan dan cukup mudah digunakan . Namun jika kalian masih kesulitan dalam menjalankan Memu untuk bermain ML , mungkin dapat mengikuti tutorial dibawah ini.

Yang Harus di Siapkan:
1. Email untuk mendaftar google play
2.Memu 

Tutorial:
1. Buka Memu lalu akan muncul jendela baru sama seperti saat anda membeli Smartphone baru 
2. Masuk pengaturan , lalu buka akun dan masukkan akun Email anda tadi .
3. Jika sudah silakan buka Google Play dan download Mobile Legends seperti biasanya pada smartphone anda.
4. Lalu buka aplikasi ML dan bermain seperti biasanya.

Cukup mudah bukan ? , namun jika ada kendala hang ataupun aplikasi yang terlihat berat kalian dapat mengganti spesifikasi Emulator Memu dengan tutorial dibawah ini.

Bermain ML di Komputer dengan memu

Bermain ML di Komputer dengan memu
Note:
Kotak 1 : Pada menu pilihan Performance digunakan untuk mengganti performa atau spesifikasi dari Emulator Memu yang anda miliki , ada 3 jenis performa yaitu Low , Middle, High
Kotak 2 : Pada menu Advanced ada pilihan yang berguna untuk mengganti device . Ada beberapa device semisal Samsung , Advan dll
Kotak 3 : Untuk mengatur resolusi bisa dilakukan dengan memilih pilihan pada tab pertama yaitu Tablet ataupun Mobile .

Itu dia Cara bermain Mobile Legends di Komputer dengan Emulator Android Memu Play 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain Mobile Legends di Komputer dengan Emulator Android Memu Play"

Posting Komentar