Blog Competition | ASUS ROG GX800 Harga sebanding 1 buah mobil

ASUS ROG GX800, Laptop Spek Dewa, Khusus untuk Sultan!



Di jaman era Teknologi sekarang ini Komputer baik berupa PC ataupun Laptop memang tidak dapat dipisahkan lagi . Kemajuan Teknologi tak ayal membuat perkembangan Aplikasi Game dan Desain Grafis menjadi berkembang cukup pesat. Dengan semakin meningkatnya fungsi, Grafik serta tool-tool yang digunakan Aplikasi Desain Grafis dan Game membuat spesifikasi minimum untuk menggunakannya cukup tinggi. Laptop Berspesifikasi tinggi memang diinginkan oleh semua orang tetapi hanya sebagian yang dapat memilikinya , itu disebabkan Laptop dengan spesifikasi Tinggi dibandrol dengan Harga yang Cukup Mahal. Bahkan ada yang setara dengan 1 Buah Mobil , Anda tidap perlu Kaget yaitu Asus ROG GX800 . ASUS ROG Memang selalu membuat kejutan-kejutan dengan menghadirkan Laptop-laptop Gaming yang berspesifikasi tinggi atau biasa di sebut spek dewa. Harga itu di katakan sangat layak karena ASUS ROG GX800 Memiliki Processor Intel Core i7 7820HK. Intel Core i7 7820HK memiliki Keunggulan Clock Speed yang cukup tinggi serta overclocking yang cukup mudah akan memudahkan pengguna Laptop ini dalam melakukan proses rendering 3D/Video ataupun membuat Video Tutorial sambil bermain Game-Game Gahar.

ROG 1

ASUS ROG GX800 telah melalui penyempurnaan Desain dan Mesin sehingga akan lebih berbeda dengan pendahulu nya ASUS ROG G752 , Meskipun terdapat penyempurnaan Desain tampaknya Bentuk ASUS ROG GX800 tidak jauh berbeda dari Laptop Gaming ASUS lainnya.

ROG 2

Meski Penampilan yang tidak Jauh berbeda dari segi desain tapi dari Segi Spesifikasi ASUS ROG GX800 sangat Gahar berikut tabel Spesifikasinya

ROG 3

Dilihat dari tabel diatas sangat terlihat perbedaan kedua Laptop Gaming mulai dari penyempurnaan pada Video Card , Processor ,Layar , Hingga Keyboard .

Video Card yang digunakan yaitu Dual  VGA Card Gtx 1080 SLI bayangkan saja Jika 1 VGA Card sejenis itu saja sudah di katakan dewa apalagi jika 2 VGA Card sejenis dalam 1 Laptop  , Ini baru yang dinamakan Spek Dewa.Yang jadi penyempurnaan lainnya ialah terletak pada water cooling yang terbuat dari radiator untuk membantu mengaliri 2 buah GPU di CPU untuk mendinginkan sistem. Dengan begini dapat menghemat daya yang biasanya harus dipasang 2 charger cukup dipasang 1 charger.

Media penyimpanan pun menjadi 3 buah bertipe SSD dengan tipe ini kecepatan dan kemampuan dari media penyimpanan akan bertambah. Laptop ini juga memiliki WIFI Antena boost yang berguna untuk menjangkau wifi dengan kawasan yang lebih luas lagi.

ROG 5
Keyboard yang telah beralih ke keyboard mechanic akan membuat kenyamanan sendiri saat menggunakan keyboard dan ketahanan keyboard saat dipakai berlama-lama saat bermain game akan bertambah.








Juga letak Tombol ASUS Gaming Center juga berpindah dari semula berdekatan dengan numlock sekarang telah berada di pojok bagian atas. Dengan Layar seluas 18.3 Inchi ditambah resolusi Ultra HD alias 4K (3840 x 2160) dan refresh rate 60hz akan memberikan kenyamanan serta kepuasaan sendiri saat bermain game ataupun saat desain grafis .

ROG 6


Keunggulan lainnya dari Laptop ini ialah kelengkapan pada bagian Port Output dan Input , Laptop spek monster ini memiliki port HDMI 2.0 . Adapula dispay port 1.3 untuk mendukung kemampuan layar ber resolusi 8K monitor ataupun dual 4K monitor. Untuk port usb ada 2 buah dengan versi 3.1 tipe C, 3 buah usb 3.0 type A,Headphone jack,Mic jack,WiFi Antena Eksternal , Lan port dan Kensington lock.
ROG 7

ROG 8




Dapat terlihat di sisi kiri dan kanan terdapat ventilasi udara untuk jalur perputaran udara panas di dalam laptop.


Beberapa Hasil Screen Shot Performa ASUS ROG GX800 Dalam Mode Extreme


Performa diatas setelah menjalankan game dalam mode extreme di beberapa game seperti Batman Arkham, Far Cry Primal dan Shadow Mordor. Terlihat dalam mode extreme pun Video RAM tidak sampai 50% jadi masih ragu dengan ASUS ROG GX800.

Dari Review diatas bisa dikatakan bahwa Laptop spesifikasi Dewa ASUS ROG GX800 ini sangat sesuai dengan harga yang ditawarkan . Jadi bisa dikatakan ASUS ROG GX800 Laptop untuk Para Sultan.
Berikut Spesifikasi Lengkap ASUS ROG GX800.





Main Spec.
ROG GX800 (G-SYNC)
CPU
Intel® Core™ i7-7820HK processor overclock up to 4,2GHz
Operating System
Windows 10 Home
Memory
64GB DDR4 up to 2800MHz
Storage
M.2 PCIEX4 NVMe 512G*3 RAID 0
Display
18.4” Anti Glare UHD IPS LED backlight (3840X2160) with G-SYNC
Graphics
NVIDIA® GeForce® GTX 1080 SLI 16GB GDDR5 VRAM
Input/Output
1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor, 3 x USB 3.0 port(s), 2 x USB 3.1 port(s), 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert, 1 x HDMI, 1x Thunderbolt
Camera
Built-in HD camera and array mic
Connectivity
Integrated 802.11ac, BT 4.0 support
Audio
Built-in Speakers and Analog Microphone, Built-in Azalia compliant audio chip, SonicMaster. Built-in subwoofer, 4 speakers. ESS Sabre Headphone DAC to enhance audio performance.
Dimension

Battery

MSRP

Warranty
2 years full global warranty



Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Blog Competition | ASUS ROG GX800 Harga sebanding 1 buah mobil"