Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal

Tipstrik.tk-Kembali Saya akan memberikan cara untuk mendapatkan uang melaui internet
Perkembangan teknologi yang sangat pesat mendorong meningkatnya jumlah pengguna internet di seluruh dunia.Dengan perkembangan sepesat itu memberikan kesempatan untuk mendapatkan uang dari internet . Online Shop tampaknya Menjadi peluang bisnis utama di Internet saat ini, dengan melirik beberapa online shop terkemuka di Indonesia menjadi kan banyak Pebisnis atau pun pengguna internet untuk berlomba-lomba bersaing mendirikan online shop Untuk Mendapatkan Uang Dari Internet. 
Cara Mendapatkan Uang



Namun Untukmendapatkan uang dari internet Bukan lah hal yang mudah apalagi bagi para pemula berbeda dengan para ahli marketing .Untuk mendapatkan uang dari Internet juga tidak bisa di dapat secara instan tetapi dimulai dari sedikit demi sedikit.

Langsung saja ke pokok pembahasan cara mendapatkan uang dari internet.


1.Penayangan Iklan

Tayang IklanInternet adalah ladang pemasaran bagi beberapa perusahaan atau pun situs dengan memasang iklan namun itu juga berdampak positif bagi para Blogger Dengan begitu mereka juga dapat merasakan dampak nya dengan banyak nya sekarang Publisher iklan yang mau membayar iklan untuk setiap iklan yang dikunjungi.Program ini Dinamakan PPC atau Pay Per Click salah satu perusahaan advertising yang paling terkenal adalah Google Adsense yang dimiliki oleh perusahaan Google.
Selain PPC Juga ada layanan lain yaitu PPV atau Pay Per View program yang membayar publisher setiap iklan ditayangkan namun hasil yang didapat juga lebih kecil dan Juga kebanyakan para pengguna internet memblock layanan ini ditambah layanan ini akan membuat para pengguna tidak betah berlama-lama di blog anda.

2.Menjadi Affiliate Marketer

Anda akan mendapatkan uang dari komisi dari penjualan produk orang lain bisa dibilang hampir mirip dengan perantara .Produk Affiliate marketer sangat beragam ada yang berbentuk digital hingga berbentuk fisik. Beberapa situs yang menerima program affiliate marketer yaitu : Amazon.com,Clickbank.com,Bhineka.com dan lainnya.
Juga ada beberapa situs di indonesia yang mengusung proses yang mirip seperti bisnis ini cara kerja bisnis nya ia akan mendapatkan komisi dari setiap hotel,tiket dll yang dipesan beberapa situ itu seperti:
Traveloka,Mister Aladin dll.

3.Membuka Toko Online

Seperti yang dijelaskan diatas jika Toko Online menjadi peluang bisnis utama pada saat ini . Toko Online sendiri merupakan Toko Virtual Yang menjual produk nya melalui website atau aplikasi mereka.
Toko Online Banyak orang yang sudah menggunakan toko online untuk kegiatan jual beli dan juga terkadang reseller ( Menjual kembali barang yang di beli).Toko Online di Indonesia Juga Sangat banyak beberapa
Online shop yang terkenal di indonesia adalah Lazada,Tokopedia,olx,dan BukaLapak.





4.Penyedia Jasa

Bisnis satu ini tidak terlalu memerlukan banyak modal dan termaksud banyak peminatnya. Yang termaksud bisnis ini misalnya jasa penulisan artikel untuk website, jasa promosi atau marketing online,atau penyedia jasa Optimasi SEO (Search EngineOptimization) dan lain sebagainya.
Biasanya pengguna jasa ini adalah para Blogger yang baru mendirikan blog atau website dan masih bingung dalam urusan blogging. Dari beberapa contoh bisnis penyedia jasa saya rasa penulisan artikel cukup mudah dilakukan kita tidak perlu memiliki kemampuan khusus untuk melakukannya berbeda dengan jasa promosi dan jasa optimasi SEO yang hanya bisa dilakukan para ahli nya.

5.Menjadi Penulis Di Uc News

UC NEWSBaru-baru ini UC News menjadi salah satu media untuk mendapatkan uang dari internet yang ramai di gandrungi pasalnya pendaftaran dan proses mendapatkan uang lebih mudah jika di banding dengan Google Adsense.
Sebagai Pendaftar baru biasa juga kita akan mendapatkan bonus atau penawaran misalnya jika dalam 1 minggu pertama kita bisa mendapatkan 1000 view di salah satu artikel kita akan mendapatkan komisi. Jika Anda Tertarik untuk menjadi penulis di UC News 
Silakan Klik Link Ini


Sebenarnya masih banyak cara yang lain untuk mendapatkan uang dari internet namun yang saya bagikan di atas adalah cara yang banyak di minati oleh pengguna internet dan nasehat saya semua tidak instan jadi terus berusaha dan jangan menyerah bisa membuat kesuksesan datang kepada anda.

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal"

  1. Mantal, nyoba ah semoga berhasil

    BalasHapus
  2. haha mantap gan, kalau saya sedang jalani PTC hehe top deh

    BalasHapus
  3. Info menarik gan. Intinya tetep butuh proses. Gak ada yg instan

    BalasHapus
  4. Toko online ini yg menjadi cita2 saya gan. Tp masih belum berani kayakx

    BalasHapus