Tips & Trik | Menjadi Gravitasi Dunia Bersama Smartphone Luna

Blog Competition Smartphone Luna untuk informasi cek link di bawah sekali.


Gravitasi Merupakan Energi besar di alam semesta yang tak tampak ini memiliki kekuatan yang amat luar biasa dapat menarik berbagai benda dan dapat membuat berbagai gejala alam yang luar biasa indah dan menarik untuk dilihat , mulai dari jatuhnya meteor hingga seluruh kegiatan kecil yang kita lakukan setiap hari tidak jauh dari Gravitasi.

Gravitasi juga membuat kita mampu berjalan, berlari, makan , tidur hingga duduk manis dan menatap layar terpaku seperti sekarang. Tanpa kita sadari gravitasi menjadi hal yang sangat penting dan tidak dapat dipisahkan dari kehidupan , Coba bayangkan apa yang terjadi jika tidak ada nya Gravitasi .
Pasti kita akan beterbangan bebas dan pastinya tidak ada kehidupan ini.

Berbeda dari hal diatas sebenarnya tiap individu adalah Gravitasi bagi lingkungan di sekelilingnya baik keluarga,sahabat,rekan kerja dan orang-orang di dekatnya. Gravitasi yang anda miliki membuat para orang terdekat anda tidak ingin menjauhi anda ,itu juga karena mungkin anda memiliki dedikasi serta perilaku yang membuat orang di sekitar anda betah dengan Anda.

Gravitasi Adalah Luna
Begitu juga dengan Smartphone Luna yang dapat memberikan Gravitasi bagi orang sekitar anda, Dengan Luna daya tarik anda akan semakin kuat didukung dengan design yang memukau dan tampak elegan Smartphone Luna memberikan kenyamanan saat menggunakannya, Didukung dengan kemampuan kamera 13 MP dual LED mampu membuat hasil Gambar yang membuat Gaya Gravitasi dapat berhenti sejenak.Di dukung juga dengan kemampuan processor quad-core 2.57Ghz yang akan memudahkan kita dalam multi tasking saat mengambil gambar dan bersosial media.



Dengan kemampuan itu tak ayal jika Smartphone luna bisa dikatakan merupakan daya tarik sebenarnya dari smartphone , dengan sebagian keunggulan diatas Luna akan membuat pusat gravitasi akan berpindah kepada si pengguna smartphone luna. Orang-orang yang berada di sekitar pengguna pun akan mengalami Gravitasi luar biasa dari Smartphone Luna , Yang semula tidak memiliki arah dan beterbangan seketika akan berfokus ke Luna serta akan membuat perubahan yang signifikan di dalam diri mereka masing-masing.

Luna Yang berarti bulan ikut memberikan andil dalam kehidupan ,sinar yang menerangi bumi saat malam hari dan menjadi daya tarik luar biasa di malam hari .Dengan Memiliki Smartphone Luna Gravitasi yang merupakan Energi Besar dapat berada di Tangan Mu.

"Gravitasi Berada Di Tangan Mu".

Artikel ini adalah artikel yang di lombakan,Untuk mengikuti perlombaan bisa masuk ke laman Kompetisi Blogging dan hadiah utama dari perlombaan yaitu Rp 25 Juta dan merchandise Luna.

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Tips & Trik | Menjadi Gravitasi Dunia Bersama Smartphone Luna"

  1. waduh ini sponsor bukan gan hehe

    www.ngetechbareng.com

    BalasHapus
  2. ada yang baru lagi ya wah :D

    BalasHapus
  3. Mantap ni... Tapi harganya berapaan?

    BalasHapus
  4. Yang pastinya tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan smartphone pesaing

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. ini hanya artikel yang di lombakan gan kalo mau ikut cba masuk ke link yang ada di bawah artikel

      Hapus
  6. sebenarnya ya, gravitasi itu masih belum jelas bentuk energynya ,,, ada yang bilang ada hubungan dengan waktu

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu cuma ide buat untuk lomba blogging dari luna gan

      Hapus