Mengatasi Error MySQL_FETCH dengan Notifikasi Expects Parameter to be Resource

Jika kalian seorang yang sedang belajar pemrograman tentu akan was was dengan namanya error , error disini dapat berbagai macam namun yang kebanyakan ditemui adalah error pada saat melakukan proses coding atau Syntax Error. Salah satu bahasa pemrograman yang kerap terjadi error adalah PHP dan MySQL .
Baca Juga Buat Menu Dropdown ( Menu Navigasi ) Html dan Css

MYSQL_FETCH Error Expect Paramater to be Resource
Salah satu error yang kerap terjadi pada saat melakukan pemrograman ini adalah Error pada saat melakukan pengambilan data dari Database menggunakan fungsi MySQL_Fetch . MySQL_Fetch sendiri banyak jenisnya namun kali ini mimin hanya akan menjelaskan MySQL Fetch umumnya. Error yang kerap terjadi pada MySQL_Fetch adalah Error dengan tanda Expects Parameters To Be Resource . Error ini kerap terjadi dan biasanya membuat sebagian orang akan putus asa namun langkah dalam memperbaikinya cukup mudah yaitu sebagai berikut.


Pertama cari dulu dimana letak anda menaruh fungsi MySQL_Fetch , jika sudah tinggal copy dan pastekan code dibawah ini


Penjelasan dari code diatas adalah melakukan proses mematikan pemeriksaan error yang ada pemrograman SQL. Untuk nama_query jangan lupa ganti dengan query untuk menampilkan data . Itu dia tutorial dalam mengatasi Error pada MySQL_Fetch , semoga bermanfaat . Nantikan juga tips dan trik dari Tips & Trik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Error MySQL_FETCH dengan Notifikasi Expects Parameter to be Resource"

Posting Komentar