Tips Jitu diterima Google Adsense Terbaru 2017

tipstrik.tk - Diterima Google Adsense 2017Jika kalian membaca artikel ini artinya kalian adalah salah satu dari sekian banyak blogger yang menjadi korban PHP dari Google Adsense. Google  Adsense memang menjadi impian beberapa blogger , lalu bagi anda yang tidak tau apa itu Blogger , saya akan jelaskan


.
Apa itu Google Adsense ?

Google Adsense adalah sebuah program kerja sama yang dilakukan perusahaan google yang mana kerja sama tersebut berkaitan dengan promosi atau periklanan . Keuntungan dari para blogger yang memasang iklan dari Google Adsense di blog atau websitenya adalah keuntungan pembagian iklan . Keuntungan iklan ini dihitung ketika ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan tersebut atau dinamakan dengan sistem PPC (Pay Per Click).

Lalu apakah hanya Google Adsense yang melakukan bisnis di sistem PPC ini ? Jawabannya tidak , masih banyak perusahaan lain yang melakukan sistem ini , namun diantara beberapa perusahaan tersebut para blogger lebih mempercayai Google Adsense serta keuntungan yang memang lebih besar. Makanya banyak diantaranya blogger yang rela berkali kali di tolak Google Adsense tetap memiliki pendirian untuk mendaftarkan ulang websitenya.

Mungkin dari sekian banyak Blogger yang putus asa tersebut sudah sering membaca artikel lain yang memberikan cara agar diterima Adsense namun hasilnya masih sama , maka saya akan memberikan beberapa tips yang juga saya lakukan sehingga dapat diterima oleh Adsense.

Tips Jitu diterima Google Adsense 2017

1. Cek usia Website

Salah satu penyebab ditolaknya Google Adsense terkadang adalah usia blog yang masih muda. Lalu pada saat usia berapa idealnya website mengajukan Google Adsense . Saya sarankan blog diatas 2 bulan dengan catatan kalian harus aktif selama 2 bulan tersebut sehingga dapat menambah kemungkinan diterima Google Adsense.

2.Jumlah Artikel

Mungkin dipoin kedua ini banyak sekali para blogger yang mengalami penolakan dengan alasan ini. Ya , jumlah artikel yang minim akan berdampak dengan perkembangan website serta pengunjung website anda . Jadi paling tidak kalian harus memiliki 20 artikel original dan berkualitas jika ingin diterima Google Adsense.

3. Masa Review

Masa review adalah masa paling menegangkan , jelas dalam keadaan ini saya sarankan jangan mengubah tema blog ataupun meta tag blog tersebut. Yang perlu kalian lakukan hanya rajin rajin update artikel ,setidaknya 1-2 artikel perhari dan artikel tersebut original. Menurut pengalaman saya Blog anda lebih baik diubah ke tema bawaan blogger sebab itu salah satu faktor diterima Adsense , selain tema tersebut sudah SEO (Baca Apa itu SEO ? ) , tema tersebut juga sudah Responsive untuk pengunjung Mobile.

4.Berdoa 

Ini poin yang paling penting , percuma kalian melakukan ke 3 poin diatas jika tidak berdoa . Kekuatan doa memang tidak bisa dipungkiri contohnya saja saya bermodalkan artikel minim , dan pengunjung yang tak lebih dari 30 perharinya dapat diterima Google Adsense hanya dalam waktu kurang dari 3 hari . Seperti kita ketahui Adsense khususnya non hosted akan melakukan 2 kali review dan kebanyakan para blogger mengaku masa 2 kali review tersebut sangat lama bahkan bisa memakan waktu berbulan bulan.

Jika ke 4 poin tersebut sudah kalian lakukan , namun hasil belum juga kunjung datang saya sarankan untuk memilih alternatif lain seperti Sistem Pay Per View ataupun Alternatif Google Adsense

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Tips Jitu diterima Google Adsense Terbaru 2017"

  1. Mantap mas.. Membantu sekali

    BalasHapus
  2. Kunjungi blog ane gan

    BalasHapus
  3. Mudahan artikel ini jadi panduan untuk para blogger yg adsensex belum d trima

    BalasHapus
  4. thanks gan, akhirnya approved

    BalasHapus
  5. Saya pilih point no 4 aja deh mantabs hh

    BalasHapus
  6. masa sih gan? yg saya lihat yg berpengaruh hanya kelengkapan suatu blog dan kerapihannya aja sepertinya

    BalasHapus